Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Hd Full Free

Bokeh Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Bioskop Jepang adalah semacam sendiri: progresif, keluar dari kotak, menarik dan unik dalam gaya. Baik itu budaya atau rasa mereka, rakyat Jepang selalu tampak memiliki bakat untuk memukul saraf dengan penonton ketika datang ke berbagai bentuk seninya. Di antara bioskop internasional, film Jepang dianggap terpisah kelas dan pengalaman menonton tampaknya seperti selera yang diperoleh, tetapi sulit untuk disingkirkan setelah Anda tertangkap.
Jadi, berikut adalah beberapa film Jepang terbaik untuk anda mulai.

Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Hd Full Free

Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Hd Full Free

Download Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Hd Full Free

1. Tidak ada yang Tahu / Berani Mo Shiranai (2004)

Disutradarai oleh Hirokazu Koreeda, Nobody Knows adalah cerita yang terinspirasi oleh peristiwa nyata yang berkisar pada hubungan saudara kandung empat langkah yang tinggal bersama ibu mereka di sebuah apartemen kecil – setiap anak dari ayah biologis yang berbeda. Melihat kehidupan sesak keempat anak ini, drama ini mencekam dan memilukan.

2. Rasa Teh / Cha No Aji (2004)

Tidak seperti film layar lebar Hollywood populer seperti Babel atau Crash, The Taste Of Tea adalah drama yang disutradarai oleh Katsuhito Ishii tentang menggambar bersama kehidupan individu yang berbeda dalam keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Film ini direkam hampir seluruhnya di sisi negara Jepang, dengan arah dan pertunjukan yang indah. Peringkat bintang lima!

3. Tujuh Samurai/Shichinin No Samurai (1954)

Berlatar belakang feodal di sebuah desa di Jepang yang diserang oleh bandit, Seven Samurai adalah drama petualangan yang disutradarai oleh Akira Kurosawa tentang penduduk desa yang kemudian merekrut tujuh samurai pengangguran untuk membantu mempertahankan desa. Film ini menikmati sambutan luar biasa dari box office dan kritikus, juga mendapatkan gelar salah satu film Jepang terbesar sepanjang masa; bergabung dengan orang-orang seperti film seperti Rashomon.

4. Rashômon (1950)

Karya sutradara lain dari Akira Kurosawa, Rashômon adalah drama mindfuck yang secara luas dianggap sebagai pengenalan bioskop Jepang ke platform internasional sebagai salah satu film terbesar sepanjang masa. Komplotan ini berkisah tentang pemerkosaan dan pembunuhan seorang wanita, dan saling sindur menceritakan kembali peristiwa itu oleh berbagai saksi. Yang satu ini klasik.

5. Battle Royale/Batoru Rowaiaru (2000)

Sebuah film drama sci-fi yang disutradarai oleh Kinji Fukasaku, Battle Royale berlatar masa depan distopia di mana, karena tingginya tingkat kekerasan di antara para siswa di sekolah, pemerintah telah dipaksa untuk mengumpulkan sekelompok siswa di pulau terpencil dengan tujuan pada dasarnya adalah ‘battle royale’ – bertarung sampai hanya satu dari mereka yang tersisa berdiri.

Tags: