Video Bokeh Japanese Meaning Asli Mp3 Trendsmap Download Free

Video Bokeh Japanese Meaning Asli Mp3 Trendsmap Download Free – Bioskop Jepang telah cukup banyak ditulis oleh para kritikus pada awal 1990-an. Kemudian 1997 melihat giliran dramatis dalam kekayaannya, dengan penghargaan festival internasional untuk The Eel shohei Imamura, Suzaku naomi Kawase dan Hana-bi takeshi Kitano. Putri Mononoke hayao Miyazaki menjadi film terlaris yang pernah dirilis di Jepang, sementara Masayuki Suo’s Shall We Dance? menjadi film Asia terlaris yang pernah dirilis di Amerika.

Video Bokeh Japanese Meaning Asli Mp3 Trendsmap Download Free

Video Bokeh Japanese Meaning Asli Mp3 Trendsmap Download Free

Bokeh Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Dekade berikutnya adalah salah satu kebangkitan yang menakjubkan. Angka yang sudah substansial dari 282 rilis domestik memperoleh pangsa box office 31,8% pada tahun 2000 naik menjadi 554 dengan pangsa 65,7% pada tahun 2012, dengan film-film lokal mengungguli rilis asing pada tahun 2006 untuk pertama kalinya sejak 1985.

Banyak pembuat film di balik renaisans ini berlaku di Festival Film London ke-59, yang menampilkan salah satu pilihan terbesarnya dari judul Jepang yang pernah ada. Ada karya-karya baru dari Cannes favorit Kawase (An) dan Hirokazu Koreeda (Our Little Sister); Komedi Kitano mengambil genre yakuza yang dengannya ia membuat namanya, Ryuzo dan Seven Henchmen; persembahan kultus terbaru dari Takashi Miike (Yakuza Apocalypse) dan Shion Sono (Love & Peace) dan Ghost Theatre dari pria yang memulai booming J-horror, Hideo Nakata. Ada anime dari Studio Ghibli’s Hiromasa Yonebayashi (When Marnie Was There) dan Mamoru Hosoda (The Boy and the Beast); dan satu penemuan, sejauh menyangkut penonton London, dalam bentuk potret lima jam Ryusuke Hamaguchi dari empat teman wanita berusia akhir 30-an, Happy Hour, yang mengumpulkan penghargaan aktris terbaik bersama untuk pemain utamanya di Locarno.

Waktu tampaknya matang untuk mengeksplorasi film-film menonjol dari kemunculan kembali Jepang yang mulia sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Kami mungkin meratapi keterbatasan penyulingan output industri besar-besarannya menjadi 10 judul yang dapat dikelola, dan saya akan mengakui selera pribadi telah memainkan peran, serta pembatasan bahwa film-film tersebut tersedia dalam versi subtitle bahasa Inggris. Takeshi Kitano, Shinya Tsukamoto dan Kiyoshi Kurosawa adalah salah satu korban penting dari proses ini, karena karya terkuat mereka keluar selama tahun 1990-an, dan demi keseimbangan, hanya satu anime yang disertakan (ada banyak kandidat yang layak dalam daftar 10 film anime kami yang hebat).

Setiap rekomendasi yang disertakan di sini tersedia untuk dilihat di Inggris.

Akhirnya tingkat pesimisme oleh para pundit di dalam dan di luar Jepang tentang kesehatan industri yang jelas kasar harus dicatat. Bukan kebetulan bahwa semua judul dalam daftar ini berasal dari dekade pertama abad ke-21. Sementara pendapatan melonjak, struktur top-down pasar yang semakin didominasi distributor dalam beberapa tahun terakhir telah melihat kerakusan ikatan TV beranggaran besar memadati jenis film kecil yang menghasilkan kreatif berkembang dirayakan di sini.

Audisi (2000) / Battle Royale (2000)

Sutradara Takashi Miike / Kinji Fukasaku

Battle Royale (2000)

J-horror sejauh ini adalah manifestasi paling tajam dari kehadiran bioskop Jepang di luar negeri pada pergantian milenium, meskipun nenek moyangnya yang berpengaruh, Hideo Nakata’s Ring (1998), dirilis terlalu dini untuk membuat daftar ini. Akar ‘Asian Extreme’, istilah yang digunakan untuk memasarkan film-film seperti itu di Inggris, membentang lebih jauh ke belakang.

Kedua karya ini, perwakilan dari kedua tren, layak disebutkan dalam satu napas karena dampaknya di barat, membawa bioskop Jepang generasi pemirsa yang sama sekali baru dan mempelopori rilis serupa (meskipun kurang): salah satu keberhasilan terobosan dari duta muda dan luar biasa produktif untuk fanbase kultus luar negeri baru ini; yang lain swansong pembangkit listrik dari pembuat film veteran pada saat itu semua tetapi tidak diketahui di luar rumput rumahnya.

Keduanya masih mengemas pukulan usus yang kuat, meskipun Miike telah kehilangan sesuatu dari status maverick yang dikomandoi oleh latihan sebelumnya secara berlebihan (seperti Visitor Q dan Ichi the Killer) dengan udara penghormatan yang diberikan kepadanya melalui sanksi resminya oleh festival internasional besar seperti Cannes. Kita yang ada di sana sejak awal masih terkekeh pada memori setengah penonton yang dicap dari teater selama pergantian mendadak Audisi dari melodrama romantis ke horor tubuh yang melelahkan di pemutaran perdana Eropa di Rotterdam.

Tags: