Xnxubd 2019 Nvidia Video Korea Bokeh Full Sensor

Film Korea Teratas: 20 Film yang Tidak Boleh Dilewatkan untuk Ditonton di 2021

Ada zombi yang mengamuk di keretamu!

Cepat, apa rencana anda?!

Plus, negara Anda sedang berperang, dan orang yang akan Anda tembak terlihat seperti saudara Anda yang telah lama hilang.

Apakah Anda masih akan menarik pelatuk?

Dan, tunggu—Anda secara ajaib menjadi lima puluh tahun lebih muda. Apa hal pertama yang akan anda lakukan?

Ini hanyalah beberapa plot menarik dari film Korea yang akan Anda temukan di posting ini.

FluentU telah dengan hati-hati mengkurasi yang terbaik, yang paling berpengaruh, terlaris dan film Korea yang paling banyak dibicarakan untuk kesenangan menonton Anda.

Bokeh Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Kami memiliki perpaduan sempurna antara komedi, drama, petualangan, aksi, misteri, dan thriller. Dan itu semua untuk Anda — pelajar bahasa dan pelajar non-bahasa.

Xnxubd 2019 Nvidia Video Korea Bokeh Full Sensor

Xnxubd 2019 Nvidia Video Korea Bokeh Full Sensor

Xnxubd 2019 Nvidia Video Korea Bokeh Full Sensor

1. “Ode untuk Ayahku”

Ini adalah Forrest Gump versi Korea dan merupakan salah satu film paling sukses yang pernah diproduksi negara ini.

Ini mengikuti kehidupan seorang anak laki-laki bernama Deok-soo yang keluarganya terpisah selama Evakuasi Hungnam Perang Korea. Ayah dan adiknya tertinggal di Utara sementara dia dan ibunya dapat melarikan diri ke selatan.

Film ini menggambarkan momen-momen dramatis dalam sejarah negara itu dari tahun 1950-an hingga zaman modern. Deok-soo, sebagai karakter utama, mengalami masa-masa bergejolak ini ketika ia mencoba untuk mengangkat keluarganya sendiri dari kemiskinan dan pada saat yang sama membangun keluarga sendiri.

Pelajar bahasa akan mendapatkan latar belakang budaya dan sejarah yang kaya dalam tearjerker film ini. Anda akan menyaksikan pergolakan dramatis yang dialami Korea dalam beberapa dekade terakhir dan akan keluar dengan apresiasi baru bagi orang Korea dan narasi inspiratif mereka.

2. “Tae Guk Gi: Persaudaraan Perang”

Ini adalah kisah menyentuh dua bersaudara ketika mereka masing-masing mendapatkan wajib militer untuk bertarung dalam Perang Korea.

Jin-tae, sang kakak, selalu menjaga adik kandungnya Jin-seok. Ketika perang pecah, Jin-tae berusaha untuk melindungi saudaranya dengan mencolok kesepakatan dengan komandannya bahwa jika dia mendapatkan kehormatan militer tertinggi, adik laki-lakinya akan dibebaskan dari dinas militer dan dipulangkan.

Jin-tae, tanpa memperhatikan kehidupan dan anggota badan, bergabung dengan misi tempur yang paling berbahaya dan bunuh diri. Akankah dia memenangkan kebebasan untuk saudaranya?

Nah, kenapa tidak Anda lihat sendiri? Dan sebagai pembelajar bahasa, Anda mungkin juga menyelami dialog dan perlahan-lahan membangun peti perang Anda kosakata Korea.

3. “Kereta ke Busan”

Film ini adalah hit bersertifikat 2016, dan secara singkat membangkitkan genre “kiamat zombie” yang sekarat.

Seok-woo, manajer dana workaholic yang diperankan oleh Gong Yoo, berada di kereta bersama putrinya yang masih kecil dan menuju Busan—sebuah kota pelabuhan yang berjarak 300 kilometer di selatan Seoul. Ayah yang bercerai membawa anak itu untuk melihat ibunya sebagai hadiah ulang tahun anak itu.

Tepat ketika pintu kereta akan ditutup, seorang wanita dengan luka gigitan melangkah ke peron dan ke dalam kereta. Dia akan mendatangkan malapetaka pada setiap penumpang di dalam… dan begitu memulai film kami!

“Train to Busan” memiliki semua kualitas film yang hebat: karakter yang menarik, penumpukan yang baik dan tentu saja, zombie. Film ini mungkin berat pada darah kental, tetapi sebenarnya sangat ringan pada bahasa. Pemula dari Korea dapat memiliki hari lapangan mempelajari garis-garis dari yang satu ini.

Ngomong-ngomong, jika anda ingin mencicipi dengan cepat sebelum terjun ke film berdurasi penuh, anda bisa melihat trailer “Train to Busan” di FluentU.

FluentU mengambil video dunia nyata — seperti video musik, trailer film, berita, dan pembicaraan yang menginspirasi — dan mengubahnya menjadi pelajaran pembelajaran bahasa yang dipersonalisasi.

Setiap video dilengkapi dengan subtitle interaktif dalam bahasa Inggris dan Korea, sehingga Anda dapat mengikuti saat Anda mendengarkan dan menonton.

Menemukan kata-kata anda tidak tahu? Cukup klik di atasnya, dan Anda akan menemukan definisi dan contoh kalimat. Anda bahkan dapat menambahkan kata apa pun ke dek kosakata yang dikustomisasi, atau menggunakan fungsi kartu flash untuk meninjau kata-kata baru.

Jika Anda suka belajar bahasa Korea melalui film, FluentU adalah pilihan yang bagus. Lihat uji coba gratis hari ini!

4. “Nona Nenek”

“Miss Granny” adalah tampilan lucu ke dalam masalah apa yang bisa membuat nenek berusia 70 tahun bisa masuk jika dia tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia 20 tahun.

Mal-soon adalah janda tua yang sulit, tinggal bersama putra dan menantunya. Dia bermulut busuk, mengendalikan ibu mertua terus-menerus mendapatkan saraf pasangan. Suatu malam, setelah diberitahu bahwa putranya sendiri akan meninggalkannya di panti jompo, Mal-soon berkeliaran di jalanan, terluka dan tersinggung. Dia menemukan dirinya di depan studio foto misterius yang mengklaim mengambil gambar yang membuat seseorang terlihat muda. Dia masuk untuk mengambil fotonya.

Klik… Sihir!

Mal-soon meninggalkan studio sebagai anak baru berusia 20 tahun. Dia tidak bisa percaya pada awalnya, tetapi segera, dia memutuskan untuk memanfaatkan situasinya sebaik mungkin. Dan begitulah kesenangan dimulai…

Pelajar bahasa tingkat lanjut mungkin memiliki bola mendengar pembicaraan “wanita tua” (dengan aksen regional) yang berasal dari wajah muda seperti Shim Eun-kyung.

5. “Raja dan Badut”

Anda baru saja membuat kesepakatan dengan pengadilan kerajaan. Anda akan membuat raja tertawa, bahkan sekali, dengan kinerja Anda, atau itu akan menjadi kepala Anda di piring. (Dan coba tebak, Anda turun ke lelucon terakhir Anda.)

The King and the Clown adalah film Korea yang paling banyak ditonton pada tahun 2005 dan merupakan entri resmi negara itu untuk Academy Awards 2006 untuk Film Berbahasa Asing Terbaik.

Film ini memiliki banyak elemen untuk membuatnya menarik: raja gila dengan kekuatan yang tidak dicentang, pertunjukan teater yang luar biasa, segitiga cinta yang terdiri dari tiga pria dan kerusuhan sosial yang diseduh di latar belakang.

Sebagai film periode, bahasa di sini berpacaran dan bertanggal, tetapi itu tidak berarti pelajar bahasa tidak akan dapat mengambil sejumlah kosakata yang berguna.

Tags: