Xnxubd 2020 Nvidia Video Japan Dan Korea Full Facebook Page Indonesia

Bokeh Museum Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Xnxubd 2020 Nvidia Video Japan Dan Korea Full Facebook Page Indonesia, Jauh sebelum Parasite menciptakan sensasi di seluruh dunia dan menyapu hampir setiap penghargaan penting dalam film, termasuk hadiah utama di Oscar awal tahun ini, budaya Korea telah terus mendapatkan popularitas global. Dengan Korean Wave ini, juga dikenal sebagai Hallyu, Anda mungkin pernah mendengar tentang boyband BTS. Atau mungkin Anda telah mengembangkan rasa untuk masakan Korea haute berkat restoran berbintang Michelin seperti Cote dan Atomix. Atau mungkin Anda memiliki rak yang dilapisi dengan produk kecantikan Korea untuk rutinitas perawatan kulit 10 langkah malam Anda. Drama televisi Korea, meskipun mereka mungkin tidak memiliki sebanyak clout kritis seperti output sinematik negara itu, adalah bagian yang sangat diperlukan dari kain budaya dan sekarang, beberapa yang terbaik ada di Netflix. Di bawah ini adalah K-drama paling menghibur untuk ditonton di layanan streaming, dari komedi-slash-thriller romantis yang menawan hingga potongan periode yang menakjubkan.

Xnxubd 2020 Nvidia Video Japan Dan Korea Full Facebook Page Indonesia

Xnxubd 2020 Nvidia Video Japan Dan Korea Full Facebook Page Indonesia

Download Xnxubd 2020 Nvidia Video Japan Dan Korea Full Facebook Page Indonesia

Mr. Sunshine

Drama sejarah ini berlatar akhir Joseon Period, dinasti terakhir Korea sebelum Jepang menganeksasi negara itu pada awal 1900-an. Lee Byung-hun memerankan Marinir AS Eugene Choi, yang kembali ke tanah airnya dan jatuh cinta pada Go Ae-shin (diperankan oleh aktris The Handmaiden Kim Tae-ri), seorang wanita bangsawan yang diam-diam sinar bulan untuk Tentara Saleh, sebuah milisi yang berjuang untuk Korea Mr. Sunshine memiliki semua bahan yang diperlukan untuk K-drama yang hebat: cinta segitiga, sejarah, dan aksi. Yang terpenting, ini adalah ode yang indah secara sinematografi ke Korea, sebelum diubah selamanya.

It’s Okay to Not Be Okay

Kesehatan mental—umumnya subjek yang sangat tabu di Korea—adalah tema utama acara ini. Seorang penulis buku anak-anak populer (Seo Ye-ji) memiliki gangguan kepribadian antisosial; seorang pengasuh bangsal kejiwaan (Kim Soo-hyun), di sisi lain, memiliki kecerdasan emosional yang tinggi dan bagasi tambahan karena harus merawat kakaknya yang autis. Gadis bertemu anak laki-laki, dan penyembuhan dimulai.

Kingdom

Dalam netflix original ini (ada dua musim keluar sekarang, sepertiga dalam perjalanan) berlatar era Joseon, raja secara misterius dilanda penyakit aneh dan diduga tewas. Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengan ayahnya, hanya untuk dikunci dari istana oleh ibu tirinya yang haus kekuasaan dan ayahnya, yang berkonspirasi untuk merahasiakan kondisi raja sampai mereka dapat mengamankan cengkeraman mereka di atas takhta (dengan menyingkirkan Lee Chang, untuk satu). Ternyata raja tidak mati— dia berubah menjadi zombie pemakan daging. Wabah mulai menyebar ke seluruh kerajaan dan terserah Putra Mahkota untuk menyelamatkan rakyatnya — dan mengekspos konspirasi jahat di balik perebutan kekuasaan ibu tirinya. Ini seperti Game of Thrones plus The Walking Dead, tetapi berlatar di Korea abad ke-17. Dan seperti acara-acara itu, Kingdom bertanya: bisakah orang lebih mengerikan daripada zombie yang memburu mereka? Ya.

Itaewon Class

Pertama, Park Sae-roy-yi (Park Seo-joon) diusir karena meninju pengganggu sekolah, yang kebetulan adalah putra dari pemilik konglomerat makanan Jangga Group yang sangat kuat. Kemudian dia kehilangan ayahnya dalam kecelakaan tabrak lari, di mana pengemudi yang sembrono itu —siapa lagi?—pengganggu kaya yang sama. Setelah hampir memukuli pembunuh ayahnya sampai mati, Sae-roy akan dikirim ke penjara selama tiga tahun. Setelah pembebasannya, ia bersumpah untuk menjatuhkan perusahaan makanan kuat yang menghancurkan hidupnya dengan membuka sebuah bar di lingkungan Itaewon Seoul dengan tujuan mengubahnya menjadi waralaba. Kisah underdog ini menerima nilai tinggi karena beragam karakternya—karyawan bar termasuk seorang wanita transgender, orang Guinea-Korea, mantan gangster, dan seorang sosiopat—dan penggambaran kesulitan mereka dalam mencoba masuk ke dalam masyarakat yang jarang baik kepada orang luar.

When the Camellia Blooms

Seorang wanita (Gong Hyo-jin) pindah ke kota kecil bersama putranya yang masih kecil dan membuka sebuah bar. Dia menghadapi ejekan konstan dari wanita desa, pertama karena menjadi ibu tunggal (juga subjek tabu lain di Korea) dan juga untuk mencari nafkah yang menyajikan alkohol, sebagian besar untuk pria. Tidak semua orang tidak senang dengan kedatangannya — seorang petugas polisi setempat (Kang Ha-neul) langsung terpukul. Terlepas dari gaya rom-com acara, diselingi dengan penggambaran yang sangat mengharukan dari hubungan protagonis dengan putranya, itu juga bagian thriller. Ada pembunuh berantai berkeliaran dan dia akan menjadi korban berikutnya kecuali pengagumnya menangkapnya terlebih dahulu.

Extracurricular

Bagi orang-orang di sekitarnya, siswa SMA Oh Ji-soo (Kim Dong-hee) hanyalah overachiever otak khas lainnya — begitu hambar, pada kenyataannya, bahwa bahkan konselor bimbingannya menyarankan dia belajar lebih sedikit dan pergi mendapatkan kehidupan sosial. Namun, di luar jam sekolah, ia menjalankan layanan keamanan untuk bisnis prostitusi ilegal (sambil merahasiakan identitasnya) sehingga dia bisa mendapatkan cukup uang untuk masa depannya. Ketika seorang teman sekelas menemukan rahasianya dan ingin dalam bisnis, hal-hal mulai menjadi jauh lebih rumit — dan berbahaya.

Hospital Playlist

Pertunjukan mirip Grey’s Anatomy ini berjarak sekitar lima teman yang tidak terpisahkan sejak sekolah kedokteran dan yang sekarang menjadi dokter di rumah sakit yang sama. Acara ini menggambarkan kehidupan mereka yang rumit, baik di dalam maupun di luar ruang operasi. Dan salah satu cara mereka meniup uap? Dengan bermain dalam band seminggu sekali (karenanya Daftar Putar dalam judul acara).

Reply 1988

Setiap musim mandiri dari seri Reply yang dicintai secara luas diatur dengan latar belakang tahun tertentu (1994, 1997, dan 1988) dan menggambarkan peristiwa besar dan pergeseran budaya era itu. Dalam versi ‘1988’ ini, misalnya, Olimpiade Seoul menjulang besar. Serial ini adalah istirahat yang menyegarkan dari semua liku melodrama dan plot yang mencirikan banyak TV Korea. Reply 1988 bercerita tentang lima teman remaja —dan keluarga mereka—tumbuh di lingkungan kecil Seoul saat mereka bergulat dengan hal-hal yang sangat relatable seperti pubertas, naksir, masuk ke perguruan tinggi, dan mencari tahu apa yang harus menjadi dalam hidup. Seperti musim-musim lainnya, yang satu ini adalah kisah datang-of-age pedih yang mengharukan dan lucu, dan juga benar-benar bernostalgia.

Hyena

Dalam drama hukum tentang dua pengacara yang mewakili satu persen masyarakat, Yoon Jae-hee adalah mitra di firma hukum bergengsi dengan rekam jejak yang hebat dan ego besar. Jung Geum-ja menjalankan kantor hukum satu orangnya sendiri. Keduanya hanya memiliki ambisi outsize mereka yang sama, dan mereka berjuang keluar untuk mengamankan profil yang paling tinggi – dan menguntungkan – kasus, melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkannya. Pemeran hebat (Aktris Kingdom’s Ju Ji-hoon dan A-list Kim Hye-soo) membuat Hyena menjadi jam tangan yang menghibur.

Vagabond

Setelah pesawat yang membawa keponakannya yang masih kecil jatuh dalam perjalanan ke Maroko, stuntman Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) bersumpah untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dengan bantuan agen Dinas Intelijen Nasional Go Hae-ri (Bae Suzy), keduanya mulai mengungkap konspirasi teroris yang mengarah ke Gedung Biru (alias kepresidenan).

Ahli Waris

Pikirkan drama populer tahun 2013 ini sebagai versi Korea dari The O.C. Cha Eun-sang (Park Shin-hye) mengambil pekerjaan paruh waktu untuk mendukung dirinya sendiri dan tinggal di rumah keluarga Kaya Kim, di mana ibunya adalah pembantu rumah tangga. Beasiswa memungkinkannya untuk mendaftar di sekolah menengah yang dihadiri oleh anak-anak Korea satu persen, di mana dia segera menemukan dirinya di tengah-tengah cinta segitiga yang melibatkan keturunan keluarga Kim Kim Tan (Lee Min-ho) dan musuh bebuyutannya Choi Young-do (Kim Woo-bin).

Crash Mendarat pada Anda

Seorang pewaris Korea Selatan (Son Ye-jin) melakukan paralayang dan secara tidak sengaja berakhir di sisi yang salah dari DMZ (Zona Demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea). Dia diselamatkan oleh Ri Jeong-hyeok (Hyun-bin), seorang kapten di Kepolisian Khusus Korea Utara. Bisa ditebak, mereka jatuh cinta, dan dia harus merahasiakan identitasnya dan membawanya kembali ke rumah sebelum ada yang tahu siapa dia. Crash Landing on You adalah peringkat emas (saat ini adalah acara dengan peringkat tertinggi ketiga dalam sejarah TV Korea) berkat bintang-bintang A-list-nya, pemeran pendukung yang solid, dan penggambaran kehidupan multidimensinya di Korea Utara.

Romance adalah Buku Bonus

Mantan copywriter Kang Dan-i (Lee Na-young) menganggur, bercerai, dan seorang ibu tunggal. Sahabatnya Cha Eun-ho (Lee Jong-suk) adalah seorang penulis dan pemimpin redaksi perusahaan penerbitan buku yang berprestasi. Eun-ho meminta Dan-i untuk menemukan dia pembantu rumah tangga tetapi tanpa sepengetahuannya, dia diam-diam mulai membersihkan rumahnya. Akhirnya dia harus datang bersih ke Eun-ho dan mengambil pekerjaan sementara di rumah penerbitannya. Kesulitan dan diskriminasi yang dihadapi Dan-i dalam mencoba memasuki kembali tenaga kerja setelah meninggalkannya untuk membesarkan anak menambahkan lapisan lain ke komedi romantis yang menawan ini.

Tags: